Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My FiRst PosTing

HY,,Hy,, nama saya Nur Laily Mufrita yang biasanya dipanggil phietha, saya kuliah di Universitas Negeri Surabaya jurusan pendidikan ekonomi administrasi perkantoran, saat ini saya sudah menginjak semester 5 dan semester depan insa Allah akan menjalankan PPL. Doakan saya yaa semoga sukses  ^_^
Ini blog baru saya untuk memenuhi tugas mata kuliah kesekretarisan dan kehumasan yang di bimbing oleh bu Ayurai, blog ini berisikan tentang kesekretarisan dan kehumasan dalam lingkup pendidikan. Di blog ini saya mencoba untuk memberikan sedikit informasi tentang kesekretarisan dan kehumasan bagi para pembaca, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat bagi pembaca.
Ini postingan saya yang pertama, semoga kedepannya saya bisa posting lagi dan bisa bermanfaat bagi para pembaca..
See U next Time...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

mya alamiyah mengatakan...

doakan sayaaa juga yyah :p
bersama kita BISAAA !
wkakakk #amiiin

Posting Komentar